Dua Kali Gagal Gelar, Akhirnya Geneva Motor Show Digelar Kembali 2022

Dua Kali Gagal Gelar, Akhirnya Geneva Motor Show Digelar Kembali 2022

Geneva Intenational Motor Show (GIMS) yang merupakan pameran otomotif terbesar di Eropa bakal diselenggarakan pada 2022 mendatang. 

Dikutip autocar, Minggu (30/5/2021) Geneva Motor Show 2022 akan diselenggarakan di Palexpo Centre pada 17-27 Februari 2022, setelah di 2020 harus dinyatakan tidak diselenggarakan akibat pandemi COVID-19. Begitu juga pada tahun 2021 atau tahun ini, Geneva Motor Show tidak diselenggarakan akibat kurangnya peserta.

"Saya dan tim sudah tidak sabar untuk mempresentasikan konsep kami kepada para peserta pameran dan publik. Kami sangat berharap situasi lebih baik dan kebijakan yang bersahabat untuk bisa menyelenggaran pameran ini," CEO Geneva Show, Sandro Mesquita.

Meski belum dipastikan siapa saja yang akan ikut berpartisipasi, pihak penyelenggara berharap dunia sudah kembali pulih sehingga penyelenggaraan ajang otomotif dunia ini bisa terwujud.

Di lain sisi, Geneva International Motor Show (GIMS) merupakan arena pabrikan untuk saling mengintip pencapaian teknologi pelaku industri otomotif. Rencananya, GIMS 2022 bakal berlangsung antara 19 dan 27 Februari 2022. Sedangkan press day resmi dijadwalkan pada 17 dan 18 Februari.

Tentunya, penyelenggara GIMS akan menggelar event tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan semua pihak.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com