Toyota Lakukan Rebadge Suzuki Ertiga Untuk Tarung Di Segmen LMPV Negeri Martabak

Toyota Lakukan Rebadge Suzuki Ertiga Untuk Tarung Di Segmen LMPV Negeri Martabak

Toyota dan Suzuki berafiliasi di India menciptakan mobil kembar. Setelah Toyota Glanza, tampaknya Toyota juga bakal merebadge satu model yang diproduksi oleh Maruti Suzuki, yakni Ertiga. Bahkan, penampakkannya sudah bocor di dunia maya.

Seperti dikutip dari indianautosblog.com (30/5), tampak mobil ini masih menggunakan desain yang 95 persen serupa dengan Ertiga. Lampu depan, bemper depan masih sama kecuali grill dan tentunya emblem Suzuki yang dirubah menjadi emblem Toyota.

Foto: indianautosblog.com

Selain itu, desain pelek juga menjadi pembeda antara Ertiga versi Suzuki dan Toyota. Tetapi secara keseluruhan tidak ada perbedaan lainnya.

Namun bisa dipastikan Ertiga versi Toyota ini hanya bakal beredar di India saja. Karena kerjasama kedua brand  ini memang hanya berlaku di Negeri Bombay.

Selain Toyota Glanza, ada satu brand yang menjadi model kolaborasi antara Maruti Suzuki dan Toyota. Ada juga Toyota Urban Cruiser yang mengambil basis dari Suzuki Vitara Bezza.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com