Pameran Mobil Di Thailand Ini Juga Terkena Dampak Virus Corona

Pameran Mobil Di Thailand Ini Juga Terkena Dampak Virus Corona

Setelah Geneva Motor Show 2020 dibatalkan akibat pencegahan terhadap virus corona, pameran otomotif di Thailand juga harus diundur karena untuk pencegahan penyebaran wabah ini. Dikutip dari  bangkokpost.com (9/3), Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020 diundur untuk mencegah penyebaran virus corona.

Prachin Eamlumnow selaku ketua penyelenggara BIMS, mengatakan, pameran itu akan digelar pada 20 April sampai 3 Mei. Sebelumnya, pameran terbesar di Negeri Gajah Putih ini 2020 direncanakan digelar pada 25 Maret hingga 5 April 2020.

Bangkok International Motor Show 2020 merupakan pameran yang cukup bergengsi. Pameran ini  mencatatkan angka penjualan mobil hingga 49.278 unit.

Sementara pengunjungnya juga cukup banyak. Pameran yang digelar selama 12 hari itu menjamu hingga 1,6 juta pengunjung.

Virus corona membawa dampak kepada industri otomotif. Bukan cuma penjualan mobil yang anjlok, beberapa pameran otomotif diundur atau bahkan dibatalkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com