Crossover Listrik Toyota Dipastikan Meluncur April Mendatang Dengan Platform e-TNGA

Crossover Listrik Toyota Dipastikan Meluncur April Mendatang Dengan Platform e-TNGA

Menurut laporan dari Carscoops, Toyota dipastikan meluncurkan crossover listrik baru mereka di Shanghai Motor Show 2021 yang berlangsung pada 10 April 2021 mendatang.

Meski hingga kini perusahaan belum bisa mengungkapkan spesifikasi tentang crossover terbarunya tersebut, namun dipastikan model ini akan cocok dengan kondisi perkotaan karena desain yang kompak serta futuristik.

Bahkan, seperti yang dilansir carscoops, mobil ini diprediksi akan menggunakan platform e-TNGA atau versi listrik dari platform yang sudah digunakan Camry ataupun Corolla Cross.

Kemudian juga diprediksi akan menganut system penggerak empat roda. Perusahaan juga mengatakan platform tersebut akan memungkinkan mereka untuk membuat kendaraan yang "tidak hanya bertenaga baterai, tetapi juga menarik untuk dikendarai dan indah untuk dilihat."

Yang menarik lainnya, Toyota sebelumnya mengatakan model yang disebut sebagai X Prologue ini akan memiliki ukuran yang sama dengan RAV4.

Namun, bagi yang tidak sabar melihat wujud resminya, Prolog X terlebih dulu akan diperlihatkan pada 17 Maret mendatang. Kita tunggu saja, dan jangan lupa untuk melihat update beritanya di OtoDriver.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com