Mitsubishi Xpander Hybrid Dan 4 Model Baru Hadir Di ASEAN Pada 2023?

Mitsubishi Xpander Hybrid Dan 4 Model Baru Hadir Di ASEAN Pada 2023?

ASEAN merupakan pasar paling strategis bagi Mitsubishi pada saat ini. Dan nampaknya pabrikan tiga berlian pun semakin serius mempersiapkan kawasan ini dengan mobil-mobil baru beberapa waktu ke depan.

Salah satunya adalah mempersiapkan Xpander Hybrid yang rencananya dibikin di Indonesia. Mitsubishi pun berkomitmen ini pun akan diwujudkanan dengan suntikan investasi tambahan sebesar Rp 11,2 Trilyun.

Peta kehadiran Xpander Hybrid pun perlahan tersibak. Autoindustriya melaporkan model ini diperkirakan akan hadir pada 2023.

Walau belum ada konfirmasi lebih lanjut, Indonesia sebagai homebase Xpander sepertinya akan memiliki peran besar atas kelahiran versi Hybrid dari LMPV larisnya ini.

Selain itu disebutkan pula bahwa pada 2023, Mitsubishi akan menyuguhkan empat model yang disinyalir merupakan crossover atau SUV. Dua di antaranya ditengarai sebagai crossover menengah atau kompak dan dua lainnya merupakan model berukuran subkompak.  

Salah satu rencana besarnya, Mitsubishi Motors akan memperluas line-up hybrid dan plug-in hybrid mereka di bawah panji Aliansi bersama dengan Nissan dan Renault. Tentunya masih dengan visi perusahaan saat ini yakni menggarap pasar ASEAN dengan lebih serius.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com