Berbekal Honda Sensing Dan Mesin Turbo, Next Gen HR-V Siap Gempur Eclipse Cross Dkk

Berbekal Honda Sensing Dan Mesin Turbo, Next Gen HR-V Siap Gempur Eclipse Cross Dkk

Honda HR-V generasi terbaru diperkirakan bakal hadir tak lama lagi di Indonesia. Bahkan berdasarkan rumor yang beredar, HR-V ini bakal lebih canggih dengan adanya fitur radar Honda Sensing dan juga mesin turbo.

Saat ini, Honda HR-V varian tertinggi yakni Prestige memang menjadi lawan salah satu model di kelas SUV kompak, yakni Mitsubishi Eclipse Cross. Compact SUV tiga berlian ini memang hadir dengan beberapa senjata pamungkasnya, seperti fitur radar dan juga mesin 1.500 cc turbo.

Tetapi, tanpa berbekal fitur radar dan juga mesin turbo, HR-V Prestige mampu menaklukan Eclipse Cross dari segi penjualan. Lantas, bagaimana jika HR-V Prestige memiliki konfigurasi yang sama dengan Eclipse Cross dari segi fitur dan juga mesin?

Nah, bisa dipastikan bahwa kelengkapan baru yang dibawa HR-V generasi mendatang, bisa dipastikan SUV kompak ini mungkin bakal menggempur habis-habisan Mitsubishi Eclipse Cross, bahkan pesaing lainnya seperti Mazda CX-30. Kecuali, jika harga Honda HR-V lebih mahal dibandingkan kompetitornya.

Saat ini, segmen SUV kompak memang terbagi menjadi dua segmen, yakni SUV kompak di bawah Rp 400 juta yang diisi oleh Honda HR-V 1.5, KIA Seltos, dan juga Mazda CX-3. Sementara ada juga segmen SUV kompak yang harganya di atas Rp 400 juta yang berisi Mazda CX-30, Honda HR-V Prestige, Mitsubishi Eclipse Cross, dan juga Toyota C-HR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com