Honda HR-V Muncul DI Cina, Beda Dengan Versi Indonesia

Honda HR-V Muncul DI Cina, Beda Dengan Versi Indonesia

Honda HR-V versi Tiongkok diungkap secara resmi. SUV kompak ini memiliki desai yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan versi negara lain termasuk Indonesia.

Seperti dilansir dari carscoops.com (3/3) HR-V versi Cina akan diproduksi oleh perusahaan patungan Dongfeng-Honda. Mobil ini berbagi platform yang sama dengan ZR-V buatan perusahaan patungan Guangqi-Honda.

Honda HR-V spek Cina ini memiliki grille besar di depan dan intake bumper tipis mirip dengan Honda CR-V yang lebih besar. Grafik LED pada lampu depan mirip dengan salah satu desain mobil Volvo. Menariknya, salah satu grille menyala dan menyambung dengan lampu DRL LED.

Siluet bodi samping dan belakang sepintas mirip dengan ZR-V. Hanya saja pada HR-V ini desainnya lebih tegas dan mengotak, terdapat lampu reflektor yang memanjang dari bagian pintu bagasi hingga lampu belakang. Memperkuat kesan sporty, mobil ini dibekali pipa knalpot ganda berbentuk trapesium.

Dongfeng Honda belum mengumumkan spesifikasi teknis dari SUV baru ini, tetapi dipastikan HR-V spek China ini mengusung mesin hybrid, tampak dari disematkannya logo e:HEV yang merupakan kependekan dari Hybrid Electric Vehicle.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com