Uji Adrenalin Di Sirkuit Bersama AMG Track Day

Uji Adrenalin Di Sirkuit Bersama AMG Track Day

Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan acara AMG Track Day pada 9-10 Oktober 2021. Di kesempatan ini, para pelanggan bisa mencicipi performa gila dari model-model performa tinggi, Mercedes-AMG.

Melalui AMG Track Day 2021, Mercedes-Benz sekali lagi menekankan nilai dari brand bintang-tiga-sudut ini dengan menghadirkan layanan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia dan calon pembeli. Di AMG Track Day, para peserta disuguhi pengalaman berkendara dengan pilihan model Mercedes-AMG termasuk AMG A 35 4MATIC Sedan, AMG GLA 35 4MATIC, AMG A 35 4MATIC Hatchback, AMG CLA 45 S 4MATIC+, AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupe and AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe.

“Akhir pekan ini, di AMG Track Day 2021, kami mengundang pelanggan setia dan calon pelanggan kami untuk merasakan pengalaman Driving Performance sebuah kombinasi adrenalin, kecepatan dan presisi bersama kendaraan Mercedes-AMG kami di Sentul Internasional Circuit di bawah pengawasan instruktur AMG kami. Kegiatan yang menarik ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menawarkan layanan Best-Customer-Experience kepada peserta dengan memberikan pengalaman berkendara yang dinamis bersama mobil Mercedes-Benz dan New Mercedes-AMG. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada mitra kami atas dukungannya terhadap acara ini,” ucap Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur PT MBDI.

Dalam kesempatan ini juga, Mercedes-Benz juga meluncurkan dua mobil terbarunya, yakni AMG A 35 4 MATIC Sedan dan juga GLA 35 4 Matic. Tidak hanya itu, seluruh lini produk Mercedes-Benz juga dipamerkan pad acara ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com