SPY SHOT: Honda HR-V Listrik Di Thailand

SPY SHOT: Honda HR-V Listrik Di Thailand

Honda HR-V brepenggerak listrik telah muncul di Thailand. Seperti dikutip dari akun instagram @autospinn (21/5), SUV kompak ini tampak masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun tentu yang mengidentifikasi mobil ini berpenggerak listrik adalah terlihat HR-V ini tengah melakukan pengisian daya di sebuah Charging Station. Lantas, apakah mobil ini akan hadir untuk pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia?

Honda Motor Europe beberapa waktu lalu melakukan debut mobil listrik yang dilabeli e:NY1. Jika diperhatikan, mobil ini punya banyak kesamaan fisik dengan HR-V. Lebih jauh lagi, mobil ini punya kesamaan dengan model ‘HR-V elektrik’ yang sudah dijajakan di Tiongkok, yakni e:NS1 dan e:NP1.

Mobil ini merupakan SUV EV berpenggerak roda depan yang dibekali satu motor listrik dan baterai berkapasitas 68,8 kWh. Sedangkan untuk motor listriknya, Honda hanya menawarkan satu opsi saja yakni motor listrik berkekuatan 201 hp dan torsi 310 Nm.

Secara umum mobil ini merupakan EV dengan gerak roda depan. Sedangan untuk baterai Honda mengklaim e:NY1 bisa menempuh jarak 412 kilometer pada standar Worldwide Harmoised Light Vehicle Tet Procedure (WLTP) untuk sekali pengisian baterai penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com