All New Land Cruiser 300 Series Dipastikan Hadir Di Indonesia

All New Land Cruiser 300 Series Dipastikan Hadir Di Indonesia

Bulan Juni ini merupakan bulan yang cukup berarti bagi penggemar SUV dan Toyota. Generasi teranyar Land Cruiser yakni 300 Series resmi menyapa dunia tepat pada 9 Juni silam.

Nah, apakah PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai distributor Toyota di Indonesia akan membawa sang legenda ini ke tanah air?

“Ya, Land Cruiser akan hadir di Indonesia, kami ada rencana untuk memperkenalkannya untuk pasar di Tanah Air,” terang Anton Jimmy Soewandy, Direktur Marketing TAM dalam suaran virtual Media Gathering, beberapa waktu lalu.

Hanya saja Anton belum bisa memberikan keterangan lebih rinci mengenai kapan mobil ini akan hadir dan berapa kisaran harga yang akan dicantelkan kelak.

"Kami masih dalam tahap preparasi, tapi bisa dipastikan Land Cruiser 300 masuk ke Indonesia lantaran animonya cukup baik," ucap Anton.

Land Cruiser 300 Series hadir dengan menggunakan mesin 3.5L V6 twin turbo bensin dengan tenaga 415 PS dan torsi 650 Nm. Selain itu hadir juga mesin diesel 3.300 cc V6 twin turbo dengan tenaga 309 PS dan torsi 700 Nm. Keduanya dikawinkan dengan transmisi matik 10 percepatan dan juga tranfercase dua percepatan dengan opsi gigi low rasio.

Nah, satu pertanyaan lagi muncul. Mesin apakah yang akan ditawarkan oleh TAM? Bensin atau diesel, ataukah malah keduanya?

Mohon bersabar untuk updatenya.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com