Agar Bersaing, Nissan Pangkas Harga Kicks dan LEAF Sampai Rp 40 Jutaan

Agar Bersaing, Nissan Pangkas Harga Kicks dan LEAF Sampai Rp 40 Jutaan

Nissan tampak fokus menampilkan model-model ramah lingkungan untuk pasar Indonesia. Terbukti dari banyaknya iklan dan beberapa pameran yang mereka ikuti, selalu menampilkan Nissan Kicks e-Power dan LEAF sebagai pemeran utama.

Meski demikian, penjualannya di tanah air belum terlalu besar ketimbang model-model regular seperti Nissan Livina atau Serena.

Hal ini membuat Nissan memberikan program pembelian menarik untuk para calon konsumen.

Seperti halnya di Nissan TB Simatupang, saat ini mereka memberikan potongan harga untuk Nissan Kicks dan LEAF.

Dari catatan kami, Kicks one tone dijual Rp 479 juta saat ini, namun mendapatkan potongan harga Rp 47 juta, jadi bisa diboyong dengan harga Rp 432 juta. Sedangkan untuk varian two tone, kini konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 434 juta.

Lantas untuk LEAF yang dijual Rp 679-681 juta, masing-masing mendapatkan diskon Rp 20 juta. Jadi konsumen bisa membelinya dengan banderol Rp 659 juta hingga Rp 661 juta. Adalagi bonus untuk para pembeli LEAF saat ini, yaitu Home Charger yang harganya setara Rp 20 juta.

“Program ini hanya berlangsung selama selama unit masih tersedia,” ucap Badri selaku tenaga penjual Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com