Wuling Victory Mengaspal Dengan Tawarkan Berbagai Kemewahan

Wuling Victory Mengaspal Dengan Tawarkan Berbagai Kemewahan

Wuling Victory resmi melantai di jalanan Tiongkok, Senin (07/09). Mobil hasil kolaborasi SAIC Motor, General Motors, and Liuzhou Wuling Motors pun diinagurasi sebagai pengguna emblem 'kelelawar' berkelir silver pertama ke pasaran.

Seperti dilansir Auto.chinaxiaokang.com, apa yang disuguhkan Wuling ini tak terlalu beda jauh dengan yang ditawarkan pada spyshot ataupun teaser yang lalu lalang di dunia maya sebelumnya.

Dari dimensi Victory memiliki panjang 4.875 mm, lebar, 1.880 mm, dan tinggi 1.700 mm. Dimensi sebongsor itu didedikasikan untuk menampung 6 penumpang dengan format 2+2+2.

Pada bagian facia penampilan MPV ini mengingatkan pada desain produk GM yakni Buick Regal yang punya tampang menyipit. Lampu utama mengandalkan teknologi LED dengan proyektor LED Matrix.

Tampilan fisik luar Victory semakin indah dengan desain atap floating yang memberikan kesan mewah dan modern. Sosok ini semakin menawan dengan bekal pelek 18 inci two tone.

Melongok ke dalam kabin, kesan mewah langsung terasa. Desain dasbor modern dan juga material lembut serta layar infotainment berukuran 10,25 inci high definition menjadi suguhannya.

Tak hanya modal tampang saja, kabin Victory dibekali filter udara PM2.5 dengan generator ion negative untuk meningkatkan kebersihan udara di kabin.

Nampaknya Victory tak hanya berfokus pada kenyamanan penghuni bangku depan, namun juga bangku baris kedua yang menggunakan model captain seat dengan arm rest yang dapat dilipat. Bangku ini pun dapat dimaju mundurkan secara elektrik.

Sedangkan bangku baris ketiga dapat dilipat hingga rata lantai sehingga meningkatkan kapasitas bagasinya dari 482 Liter menjadi 1.514 Liter.

Mengenai keselamatan, Victory dilangkapi dengan 8 airbag, selain itu dijejali pula dengan fitur safety aktif seperti Electronic Stability Program (ESP), Advanced Driver Assistance System (ADAS), Adaptive Cruise Control (ACC), Safety Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High Beam Assist (IHBA), sampai Automatic Emergency Braking (AEB).

Mesin turbo 1.5 liter yang disusupkan di engine baynya mampu mendulang daya 174,3 hp dan torsi 290 Nm yang menggandeng transmisi CVT 8 percepatan. Sedang pilihan transmisi manual 6 speed, kemampuan mesin dipatok lebih rendah di angka 144,8 hp dengan pilinan torsi 250 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com