Begini Jadinya Jika Jimny Menjadi Mobil Niaga

Begini Jadinya Jika Jimny Menjadi Mobil Niaga

Ada lagi varian baru Suzuki Jimny yang diluncurkan. Kali ini, menargetkan konsumen di Benua Eropa, Jimny justru hadir sebagai mobil niaga.

Dilansir dari situs pandulaju.com.my (9/9), Suzuki Jimny ini bakal hadir dengan konfigurasi 2 bangku penumpang saja. Seperti diketahui, Jimny yang dipasarkan secara reguler memiliki kapasitas 4 penumpang yang terdiri dari 2 jok depan dan 2 jok di kabin belakang.

Alhasil, Jimny komersial ini mampu memuat lebih banyak barang, dengan volume bagasi 863 liter. Kapasitas itu meningkat 33 liter dibanding volume bagasi Jimny model penumpang ketika jok belakang dilipat.

Agar muatan tidak bergeser, Suzuki melengkapi Jimny 2 kursi ini dengan partisi, yang memisahkan antara penumpang depan dan bagasi belakang.

Bicara mesin, speknya pun tak jauh berbeda. Masih setia dengan konfigurasi 1.500 cc bensin 4 silinder yang menghasilkan output tenaga 100 dk pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm. Namun, tentu Jimny ini mengalami regulasi emisi CO2 yang berbeda dibanding regulasi emisi pada kendaraan penumpang.

Hadir sebagai mobil komersial, namun bisa dipastikan Jimny memiliki kaca di bagian belakangnya dan tidak hadir layaknya blind van.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com