Wuling Victory Kapan Sampai Indonesia?

Wuling Victory Kapan Sampai Indonesia?

Wuling Victory telah resmi digelontorkan ke dealer-dealer Wuling di negeri tirai bambu. Dan bahkan MPV dengan 6 tempat duduk ini sudah dicanangkan untuk menjadi produk yang dipasarkan secara global. Seperti dilansir gmauthority.com, Victory akan mulai debut internasionalnya di Eropa pada 2022 mendatang.

Mengenai kemungkinan dijajakan di Indonesia, Wuling belum menjawabnya dengan gamblang. Namun sekedar berspekulasi, bahwa Victory menjadi produk yang bisa saja cocok di Indonesia yang sangat mengemari MPV. Sehingga dimungkinkan bahwa produk ini akan hadir di tanah air setelah debut globalnya. Seorang ‘orang dalam’ produk ini mengatakan bahwa kemungkinan dijual di Indonesia tetap ada dan mungkin baru hadir pada 2023 atau mungkin 2024.

Wuling Victory merupakan produk Wuling pertama yang menggunakan logo silver, bukan merah seperti yang biasa dijumpai di Indonesia. Logo silver ini merupakan identitasnya sebagai produk global yang artinya dijajakan di berbagai tipikal dan standar pasar yang lebih luas. Jadi beda dengan produk logo merah yang dijajakan pada pasar yang lebih segmented.

Mobil ini dibekali dengan mesin turbo 1.500 cc dengan tenaga puncak 150 hp yang disalurkan dengan pilihan transmisi 6 speed manual dan juga CVT.

Victory dilengkapi dengan filter udara berstandar PM2.5 dan negative ion generator yang diklaim mampu menghalau debu, virus dan bakteri. Bahkan, Wuling mengklaim bahwa perlindungan tersebut setara dengan standar N95 di sebuah masker. Selain itu Victory punya 6 buat airbags, termasuk side curtain airbags dan mobil ini juga memiliki sistem ADAS alias advanced driver assistance system.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com