Mungkinkah Wuling Victory Melantai Di Indonesia?

Mungkinkah Wuling Victory Melantai Di Indonesia?

Kemunculan sosok Wuling Victory beberapa waktu silam sepertinya cukup menarik minat publik. MPV yang sekilas wujudnya  laksana stationwagon ini diwartakan sebagai model global pertama bikinan Wuling. Artinya mobil ini akan dijajakan ke semua kawasan tanpa terkecuali.

Namun apakah benar mobil ini disasarkan juga untuk masuk ke pasar nasional Indonesia?

“Wuling Victory direncanakan akan hadir di Indonesia pada 2022 mendatang. Namun belum ada tanggal fix akan pelaksanaanya,” terang salah satu sumber OtoDriver yang tak mau diketahui identitasnya ini.

“Sejauh ini juga belum nampak sinyal untuk melakukan lokalisasi produk tersebut di Indonesia,” sambungnya saat dihubungi oleh OtoDriver (01/12)

Berbincang mengenai rencana jangka pendek Wuling ke depan ia mengatakan bahwa Wuling tengah mengadakan ekspansi eksport. “Rencana terdekat Wuling saat ini adalah melakukan eksport Almaz ke lebih banyak negara,” imbuhnya.

Kembali ke Victory, dilihat dari dimensi, Victory punya panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm dan tinggi 1.700 mm. Sedangkan untuk panjang wheelbase mencapai 2.800 mm.

Sedangkan untuk mesin, Victory dilengkapi dengan mesin bensin 4 silinder turbo 1.500 cc berkekuatan 150 P yang dipadu dalam pilihan transmisi manual 6 speed dan CVT.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com