Wuling Tanggap Banjir: Tersedia Towing Gratis Hingga Diskon Servis 50%

Wuling Tanggap Banjir: Tersedia Towing Gratis Hingga Diskon Servis 50%

Wuling menujukkan kepeduliannya kepada konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Selasa (7/1) mereka mengumumkan dimulainya program 'Wuling Siaga Banjir'.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Didorong dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

(Mobil Tak Bisa Menyala Pasca Banjir? Bisa Jadi Komponen ini Korbannya)

Berfokus pada layanan purnajual, pabrikan lima berlian menjanjikan tiga layanan khusus lewat program ini, yakni;
- Jasa towing atau derek gratis bagi konsumen yang yang kendaraannya perlu penanganan
- Potongan 50 persen untuk suku cadang tertentu dengan nilai maksimal sampai Rp 3 juta/unit
- Diskon 50 persen biaya jasa perbaikan

 

 

Adapun program 'Wuling Siaga Banjir' berlaku hingga 31 Maret 2020. Setidaknya ada 20 jaringan dealer resmi yang turut serta dalam program ini yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, berikut daftar namanya; Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Prima Fatmawati, Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Maju

(Biaya Layanan Towing untuk Bantu Mobil Korban Banjir Jakarta)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050

Foto: Wuling Motors

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com