Wow, Honda India Beri Garansi Hingga 10 Tahun!

Wow, Honda India Beri Garansi Hingga 10 Tahun!

Honda India berikan garansi kepada konsumen yang tak tanggung-tanggung, yakni 10 tahun!  Ini adalah garansi kendaraan terlama di India dan bisa memberikan keuntungan lebih pada pemilik kendaraan.

Sebelumnya, Honda India juga telah memberikan terobosan dengan memberikan garansi hingga 7 tahun di 2014. Namun langkah tersebut ternyata ditingkatkan lagi hingga 10 tahun.

 

Garansi ini tentunya tidak hanya akan mengurangi biaya perawatan mobil  tapi juga dapat meningkatkan nilai jual kembali seluruh mobil Honda.

Foto: auto.ndtv.com

 

“Kami berusaha keras untuk membuat loyalitas konsumen terhadap Honda terjaga hingga seumur hidupnya. Sejalan dengan komitmen tersebut, Honda mengenalkan Anytime Warranty Program hingga 10 tahun untuk konsumen kami. Program ini merupakan bukti akan daya tahan, kualitas dan kehandalan mobil Honda. Kami pun percaya ini dapat meningkatkan ketenangan pikiran bagi pelanggan,” ungkap Rajesh Goel, Sr. Vice President & Director, Marketing & Sales, Honda Cars India Ltd seperti dikutip dari Autocarindia.com (7/1).

Tentunya garansi ini memliki tenggang waktu yang cukup lama. Berkaca dari Indonesia, rekor garansi  mobil paling lama dipegang oleh DFSK dan garansi tersebut hanya tujuh tahun saja.

Sementara untuk model lain, biasanya garansi yang diberikan hanya empat hingga lima tahun. Tak hanya itu, garansi juga biasanya dibatasi oleh jarak tempuh mobil.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com