Akhir Pekan di GIIAS Semarang, Banjir Promo Menarik dan Aktifitas Seru

Akhir Pekan di GIIAS Semarang, Banjir Promo Menarik dan Aktifitas Seru

OTODRIVER - Pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023. Pameran yang digelar di Marina Convention Center mampu membetot antusiasme pengunjung di akhir pekan ini dengan berbagai inovasi inovasi dan teknologi industri otomotif yang dibawa oleh para peserta GIIAS Semarang.

Sebanyak 30 merek peserta yang terdiri atas 10 merek mobil, 14 merek motor serta sisanya produk sparepart dan aftermarket menghadirkan promo-promo menarik dari pembelian produk di penghujung 2023 ini.

GIIAS Semarang masih akan terus menghadirkan berbagai program unggulan yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraannya. “Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif masih akan terus disajikan pada panggung utama. Selain itu tentu ada test drive yang masih akan berlangsung hingga akhir pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series. Pengunjung pun dapat mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan impian pada area test drive terpanjang dengan jarak tempuh sejauh 3,4 km, dari Marina Convention Center itu.

Pengunjung GIIAS Semarang masih dapat menikmati promo Happy Hours yang berlaku mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB setiap harinya. Pengunjung hanya perlu berbelanja makanan atau minuman pada area food court dan bisa mendapatkan tiket masuk GIIAS Semarang secara gratis. Selain itu, pengunjung yang memiliki STNK atau Surat Tanda Nomor Kendaraan dengan membayar pajak tepat waktu untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang.

GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Pengunjung dapat membeli tiket secara onsite di area pameran pada saat berkunjung dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp30.000.

Rangkaian pameran GIIAS The Series 2023 berlangsung pada empat kota di pulau Jawa, GIIAS Tangerang 10 – 20 Agustus 2023, GIIAS Surabaya 20 – 24 September 2023, GIIAS Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023 dan GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, yang digelar di Sudirman Grand Ballroom. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com