Biaya Layanan Towing untuk Bantu Mobil Korban Banjir Jakarta

Biaya Layanan Towing untuk Bantu Mobil Korban Banjir Jakarta

Banjir menjadi bencana yang terhindarkan di wilayah sekitar Jabodetabek akibat hujan berkepanjangan sejak hari pertama tahun 2020. Rumah dan mobil banyak yang terendam dan menjadi korban ganasnya genangan air nan tinggi ini.

Dalam rangka menyelamatkan kendaraan roda empatnya, banyak pemilik mobil yang lantas memanfaatkan jasa derek alias towing. Dampaknya banyak jasa derek yang kemudian terpesan penuh dan tidak tersedia sampai beberapa waktu ke depan.

(Tanggap Banjir, Suzuki Sediakan Layanan Towing Gratis)

 

Salah satunya adalah Jakarta Towing Service. Layanan towing yang satu ini mengaku jadwalnya sudah penuh sampai setidaknya sore esok hari. Kondisi serupa juga dialami Towing Jakarta yang harus menaruh konsumen baru yang masuk di daftar antre mereka.

(Bingung Harus Kemana Saat Terkepung Banjir? Catat Beberapa Nomor Penting Ini)

Sementara untuk menggunakan jasa masing-masing layanan derek ini biaya sekitar Rp 650 ribu - Rp 700 ribu harus disiapkan untuk menderek kendaraan di wilayah DKI Jakarta. Biaya lebih mungkin harus disiapkan jika Anda tinggal di wilayah luar ibu kota.

Berikut beberapa jasa towing yang bisa coba gunakan untuk beberapa hari ke depan: Towing Jakarta (+62 852-1177-9898), Garasi941 (+62 811-220-941), Jakarta Towing Service (+62 877-8088-7070)

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com