VIDEO: Toyota Harrier Generasi Baru yang Siap Muncul

VIDEO: Toyota Harrier Generasi Baru yang Siap Muncul

Toyota Harrier generasi terbaru tinggal menunggu waktu untuk resmi dijual secara global. Toyota sendiri sudah merilis wujudnya secara resmi di dunia maya.

Produsen asal Jepang itu menyebut akan menghadirkan Harrier terbaru dengan dua varian mesin, yakni bensin dan hybrid. Perubahan SUV yang tidak dijual di Indonesia melalui APM ini sangat besar, struktur rangkanya sudah menganut teknologi terbaru kebanggaan Toyota. 

 

Dan kemunculan resmi Harrier ini seolah menguatkan istilah para pengamat otomotif yang berbunyi; "semua akan TNGA (Toyota New Global Architecture) pada waktunya".

Melansir Paultan, Untuk yang hybrid, Toyota akan membekali mobil dengan mesin berkapasitas 2.487 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 120 ps dan torsi 202 Nm. Sedangkan untuk yang bensin, menggunakan mesin berkapasitas 1.986 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 171 ps pada 6.600 rpm dan torsi 207 Nm pda 4.800 rpm.

Ada juga beberapa fitur keamanan dari Toyota Safety Sense terbaru, yang mencakup sistem yang dapat mendeteksi pejalan kaki dan pesepeda baik malam maupun siang hari, Clearance Sonar with Parking Support Brakes. Selain itu ada juga sistem Active Cornering Assist (ACA).

Seperti apa sekilas wujud SUV keren ini? Simak video teaser resminya di bawah ini.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com