Velozity Chapter Jakarta Pilih Ketua Baru Periode 2020-2022

Velozity Chapter Jakarta Pilih Ketua Baru Periode 2020-2022

Meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, namun tidak menyurutkan niat anggota Velozity khususnya Chapter Jakarta yang lebih dikenal dengan Jakarta Velozity Chapter (JVC) untuk menghelat acara pemilihan ketua baru.

Seiring berakhirnya kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan ketua chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya, pada hari Minggu, tanggal 12 Juli 2020 diadakan Musyawarah Chapter (Muschap) ke-3  di Hotel Santika, TMII yang dihadiri  oleh 50 peserta perwakilan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat.

Adapun pemilihan Ketua Chapter periode 2020-2022 ini sudah dimulai proses sejak pertengahan bulan Juni 2020, dimulai dari proses pendaftaran calon ketua chapter, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga sesi tanya jawab.

Pemberian suara yang dilakukan oleh para member JVC secara daring dengan mengerucut menjadi 2(dua) calon Ketua Chapter yang lolos verifikasi yaitu calon ketua chapter terpilih nomor urut 1 Juhaedi Abdulah (V-1733) dan calon nomor 2 Fannyansyah (V-1484).

Kemudian acara berlanjut  dengan pernyerahan bendera JVC dari Ketua Chapter periode 2018 – 2020 kepada Dewan Pemilihan Ketua Chapter (DPKC), sebagai simbolis pengembalian wewenang dan amanat dalam menjalankan organisasi. Puncak acara Muschap ke-3 ini adalah momen yang ditunggu oleh semua anggota JVC yaitu hasil perhitungan suara pemilihan calon Ketua Chapter periode 2020 – 2022.

Dari  hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 102 suara, calon ketua chapter terpilih nomor urut 2 Fannyansyah (V-1484) berhasil memperoleh suara mayoritas dan menjadikannya secara sah sebagai Ketua Chapter Terpilih Jakarta Velozity Chapter masa bakti 2020 – 2022.

Dalam sambutan pertamanya, selaku Ketua Chapter terpilih periode 2020 – 2022, Fannyansyah mengucapkan, Terima kasih atas partisipasi semua member dalam Muschap ini, Saya akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh member untuk terciptanya JVC yang terus solid dan maju lebih baik ke depannya.

Acara ditutup menjelang pukul 12.00 WIB dilakkukan penutupan Muschap ke-3 dan diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com