BMW Mulai Keluar dari Krisis Selama Pandemi, Ini Buktinya

BMW Mulai Keluar dari Krisis Selama Pandemi, Ini Buktinya

BMW tampaknya mulai menikmati awal-awal pemulihan dari dampak pandemi virus corona, dengan membukukan penjualan global pada semester pertama 2020 sebanyak 962.575 unit, hanya turun 23,0 persen dari periode sama tahun lalu.

"Kami mengikuti perkembangan permintaan global dengan sangat erat dan terus merencanakan berbagai skenario sehingga kami dapat merespons dengan cepat ketika kawasan di seluruh dunia pulih dari pandemi coronavirus dengan kecepatan yang berbeda," kata Pieter Nota, anggota dewan manajemen BMW AG yang bertanggung jawab pada penjualan seperti dilansir Reuters..

"Kami melihat perkembangan positif di Cina, di mana penjualan kuartal kedua kami sekali lagi lebih tinggi dari tahun sebelumnya," tambah Nota.

Hingga kini, BWM total mengirimkan 962.575 unit kendaraan premium BMW, MINI, dan Rolls-Royce kepada pelanggan di seluruh dunia dalam setengah tahun pertama.

"Permintaan kendaraan listrik kami juga mengungguli tren pasar di paruh pertama tahun ini. Model hybrid plug-in kami yang luas dan MINI yang sepenuhnya listrik baru sangat diminati oleh para pelanggan kami," tambah Nota.

BMW merinci, selama paruh pertama 2020, telah mengirimkan 842.153 unit kendaraan merek BMW, kemudian 118.862 unit MINI, serta 61.652 unit kendaraan listrik BMW dan MINI. Sementara untuk divisi Rolls-Royce Motor Cars, penjualannya mencapai 1.560 unit kendaraan di paruh pertama tahun ini, sedangkan penjualan kendaraan roda dua (sepeda motor) sebanyak 76.707 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com