Terios Rush Club Indonesia Beraksi Sosial di Cilacap dan Bogor

Terios Rush Club Indonesia Beraksi Sosial di Cilacap dan Bogor

Para pecinta dan pemilik Toyota Rush maupun Daihatsu Terios yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia), membuktikan kehebatan jiwa sosialnya. Dalam situasi yang sulit seperti sekarang ini, TeRuCi tak sungkan beraksi demi kemanusiaan.

Jabodetabek dan Jawa Tengah menjadi lokasi sasaran komunitas ini memberi bantuan. Hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 di Sasakpanjang, Tajurhalang, Bogor serta Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah, jadi fokusnya.

Pondok Pesantren AsSalafiyyah Hidaayatul Mubarokah, Bogor, serta masyarakat sekitar pondok pesantren jadi sasarn TeRuCi mebagikan sembako. Sedangkan di Jawa Tengah, dengan regu TeRuCi berbeda bagi-bagi sembakonya di Cilacap dan difokuskan kepada fakir miskin, anak yatim dan juga tukang becak.

 

Sesuai himbauan pemeritah akan pentingnya jaga jarak (Physical Distancing), para personil komunitas ini dalam menjalankan aksinya juga hanya melibatkan sedikit personil. TeRuCi hanya melibatkan sebagian Premium Member dan masing-masing aksi hanya terdapat 15 unit mobil.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemi ini," pesan Brima yang merupakan ketua Chapter Depok dan bertugas di bagi-bagi sembako di Bogor.

Demikan juga pesan yang disampaikan Ketua Chapter Nusa Kambangan yang mengemban misi di Cilacap Jawa Tengah. "Saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan premium mamber Chapter Depok dan Chapter Nusa Kambangan yang sudah menjalankan program kerja TeRuCI Peduli Covid-19," ujar Rizal Suhaimi sang Ketua.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com