Komunitas Rally Look Indonesia Gelar Kumpul Akhir Tahun

Komunitas Rally Look Indonesia Gelar Kumpul Akhir Tahun

Komunitas pecinta modifikasi mobil ala rally, Rally Look Indonesia (RLI), mengadakan kumpul rutin akhir tahun di Sentul City, Bogor, Jawa Barat (22/12). Total terdapat 21 mobil yang semuanya sudah bergaya ala mobil rally, ikut serta di acara kopdar ini.

"Kami memang rutin ngumpul setiap akhir tahun selain gathering nasional, acara non formal saja, supaya makin akrab," ujar Erick Anindyo, founder RLI lewat keterangan resminya (2/1).

 

Sebagai info, RLI terbentuk pada Juli 2015 lalu sebagai wadah berkumpulnya para pengguna mobil yang sudah dimodifikasi bergaya ala mobil rally. Mobil-mobil yang ikutan di gathering ini mulai dari Toyota Corolla DX, All-New Corolla, Harrier, Kijang Innova, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Honda Mobilio dan juga Honda HR-V.

Kumpul akhir tahun ini dimulai dari rest area Cibubur menuju Taman Budaya di Sentul City. Setibanya di Sentul City. Para anggota RLI ini mengadakan sesi foto terlebih dulu sebelum lanjut dengan makan siang. Dari 21 mobil yang datang, sekitar 5 mobil datang dari kota Bogor.

"Harapan saya ke depannya RLI akan semakin banyak anggotanya dan semakin solid satu sama lain. Kami tidak membedakan mobil yang mau ikut di RLI selama masih satu visi," papar Erick Erick.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com