Masalah Fuel Pump Lagi. Giliran Toyota Recall Alphard, Innova Hingga Fortuner.

Masalah Fuel Pump Lagi. Giliran Toyota Recall Alphard, Innova Hingga Fortuner.

Program recall kembali dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM). Sama halnya seperti Honda, Nissan dan Mitsubishi, lagi-lagi penyebabnya ialah masalah fuel pump.

Adapun model yang terlibat dalam kampanye recall ini antara lain Toyota Alphard produksi 2017—2018, Corolla produksi 2018, FJ Cruiser produksi 2013—2014, dan Kijang Innova, Fortuner, dan Hilux produksi tahun 2017—2019.

Seperti dijelaskan Vice President PT TAM, Henry Tanoto, recall ini sejalan dengan komitmen Toyota dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan pelanggan, dan menghimbau para pemilik mobil Toyota agar dapat segera mengecek kendaraan di bengkel resmi.

"Demi menghindari potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka kami sangat menghimbau para pemilik kendaraan yang dimaksud agar dapat segera mengecek melalui channel komunikasi digital Toyota atau mengecek kendaraannya di bengkel resmi Toyota,” ujar Henry dalam siaran pers, Minggu (2/8).

Proses pengecekan dan penggantian ini dapat dilakukan di bengkel resmi Toyota tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Untuk proses penggantian, pelanggan disarankan melakukan booking service terlebih dahulu, agar dealer dapat mempersiapkan stall, teknisi, dan part yang akan diganti. Pengerjaan pengecekan dan penggantian fuel pump ini berlangsung sekitar 2 jam hingga maksimal 4 jam dan tanpa dipungut biaya sama sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com