Corolla Altis Dapatkan Varian GR Sport Di Negara Ini

Corolla Altis Dapatkan Varian GR Sport Di Negara Ini

Toyota Corolla Altis GR Sport hadir di Filipina. Dengan mengusung varian GR Sport. Mobil ini hadir dengan nuasa yang cukup sporty.

Sebelumnya, model  ini sudah diluncurkan juga di Thailand. Adapun perubahan terbesar berada di bagian eksteriornya.

Seperti di bagian depan, Corolla Altis GR Sport hadir dengan desain bemper yang lebih agresif. Grill juga hadir lebih besar dibandingkan varian biasanya.

Untuk bagian peleknya, Corolla Altis GR Sport ini menggunakan pelek diameter 17 inci yang tidak berbeda dengan varian lainnya. Sementara di bagian belakangnya, bemper menggunakan diffuser tambahan yang membuatnya tampil sporty.

Masuk ke ruang kabin, ada beberapa detail tambahan pada varian terbaru ini. Seperti jahitan benang merah di bagian jok kulit, lingkar kemudi, handle pintu dan armrest tengah. Tidak hanya itu, ada juga beberapa aksesoris tambahan seperti GR Engine Start Stop Button, Paddle Shift, dan juga karpet GR.

Jika varian ini hadir di Indonesia tentu akan menarik dan bakal menyaingi langsung rival utamanya yakni Honda Civic RS yang hadir dengan aura sporty yang cukup kental. Di Indonesia sendiri, Corolla Altis hadir dengan dua pilihan varian, yakni varian mesin bensin dan hybrid tanpa adanya perbedaan penampilan yang signifikan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com