Corolla Altis Kini Dapatkan Fitur Semi Autonomus!

Corolla Altis Kini Dapatkan Fitur Semi Autonomus!

Pada pembukaan tahun 2022 ini, Toyota melakukan sedikit pembaruan pada Corolla Altis. Kini pesaing Honda Civic tersebut mendapatkan fitur-fitur baru berupa T Intouch dan juga Toyota Safety Sense (TSS).

Untuk varian non hybrid, Corolla Altis mendapatkan fitur T Intouch. T Intouch di New Corolla Altis memiliki beberapa fitur seperti.fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan diparkir, fitur Geofencing yang dapat memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar zona resmi untuk memastikan keamanan pelanggan setiap saat, fitur E-Care serta Terdapat juga fitur Inquiry & Support Center yang menawarkan bantuan langsung dari Call Center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah kendaraan pelanggan.

adit

Sementara fitur Toyota Safety Sense hadir pada varian hybrid. Namun berbeda dari sebelumnya, TSS pada Altis ini merupakan TSS versi 2.

Ada beberapa fitur radar canggih yakni Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), dan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) serta Lane Tracing Assist (LTA).

Fitur LTA sendiri dapat membantu pengemudi menjaga agar mobil tetap berada di jalur yang ditandai jelas, dan terlebih dahulu menghindari masuk jalur yang tidak diinginkan. Sistem ini juga membantu mengurangi kelelahan pengemudi dan mendukung berkendara dengan aman, terutama ketika dalam kemacetan lalu lintas, atau perjalanan jauh di jalan raya. Jadi bisa disimpulkan Corolla Altis kini memiliki fitur Semi Autonomous.

Selain fitur tersebut, Corolla Altis 2022 juga mendapatkan fitur baru Wireless Charging.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com