Toyota Corolla, Terjual Setiap 28 Detik

Toyota Corolla, Terjual Setiap 28 Detik

Tentu Anda semua sudah tidak asing lagi dengan nama Corolla, sebuah sedan Toyota yang cukup terkenal di dunia. Model yang kini dikenal di Indonesia dengan nama Corolla Altis, punya predikat sebagai sedan terlaris di dunia. Tak jarang produk yang dipasarkan di seluruh benua ini  kerap dibandingkan model laris lainnya seperti Honda Civic dan juga Volkswagen Golf.

adit

Ada fakta menarik di balik larisnya Corolla. Sejak awal debut dunia di 1966 hingga kini, Corolla sudah mencatatkan angka penjualan sebanyak 50 juta unit. Artinya, Toyota berhasil menjual dalam 28 detik untuk tiap unitnya.

Di tanah air sendiri, Toyota Corolla pertama kali hadir pada tahun 1971 dan hingga saat ini, sudah 11 generasi Corolla yang diedarkan di Indonesia.

Seiring dengan perkembangan market Indonesia, label Corolla memang tak sementereng waktu lalu. Pertumbuhan model-model Toyota lainnya, seperti Avanza, Kijang Innova, bahkan Agya berhasil menelikung penjualan sedan legendaris ini. Lepas dengan kondisi lokal Indonesia, tetap saja, dunia mengenal Corolla menjadi mobil paling populer di kolong jagat.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com