SPY SHOT: MPV Baru Wuling

SPY SHOT: MPV Baru Wuling

Setelah beberapa saat lalu Wuling resmi mengumumkan logo barunya serta MPV terbarunya, kali ini MPV bernama Victory tersebut terkuak lebih gamblang. Dikutip dari Sohu.com (28/5), terlihat penampakan dari MPV terbarunya ini menggunakan jubah kamuflase yang cukup minim.

Pada bagian eksteriornya, terlihat Victory mengusung desain yang cukup modern. Yang membedakan Victory dengan MPV Wuling yang sudah ada sebelumnya seperti Confero dan Cortez adalah ground clearance yang dimiliki cukup rendah serta atap yang rendah pula.

 

Di bagian depannya, desain grill serta headlampnya senada dengan milik Almaz. Sementara di bagian sampingnya, garis bodi yang dimiliki mobil ini cukup tegas.

Berpindah ke bagian buritannya, Victory menggunakan lampu belakang yang cukup minimalis. Sementara di bagian bempernya terdapat pula lampu belakang seperti milik Almaz dan Cortez yang menyala ketika pintu bagasi dibuka.

Untuk konfigurasi bangkunya, Victory disinyalir bakal memiliki kapasitas 6 orang penumpang 2+2+2. Besar kemungkinan jok baris keduanya bakal mengunakan Captain Seat.

Rencananya, Wuling Victory bakal diluncurkan secara resmi pada ajang Chengdu Auto Show 2020 bulan Juli mendatang. Sementara bulan September atau Oktober, Victory bakal dijual secara resmi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com