Rocky Batal Meluncur Tahun Ini di Negeri Tetangga

Rocky Batal Meluncur Tahun Ini di Negeri Tetangga

Masih hangat terdengar bahwa Perodua D55L akan meluncurkan SUV kompaknya pada tahun 2020 ini. Namun nampaknya rencana peluncuran SUV yang direbadge dari Daihatsu Rocky dan Toyota Raize ini harus tertunda. Wacana yang beredar SUV ini akan melantai di negeri jiran pada 2021 mendatang.

“Saya tidak bisa mengatakan kapan, tetapi bahkan dalam rencana awal kami, itu tidak akan diluncurkan tahun ini. Namun akibat adanya movement control order (MCO) dan sebagainya, kami harus melihat kembali jadwalnya, dan untuk saat ini kami belum memutuskan jadwal peluncurannya,” terang Datuk Zainal Abidin Ahmad, CEO Perodua seperti dikutip dari Paultan.com(14/08).

Walau pihak Perodua tidak secara gamblang menyebutkan bahwa tertundanya kehadiran SUV ini erat hubungannya dengan pandemi Covid-19, namun Paultan mengatakan bahwa ada hubungannya dengan perihal tersebut.

Bisa jadi pandemi dan lockdown yang diakibatkannya beberapa bulan lalu telah mengganggu atau menunda rencana untuk menyelesaikan peningkatan fasilitas manufakturnya sesuai jadwal.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com