SPY SHOT: Ayla Versi Station Wagon di Malaysia

SPY SHOT: Ayla Versi Station Wagon di Malaysia

Setelah kehadiran LMPV misterius di Malaysia, kali ini sosok mobil lainnya yang diperkirakan model Perodua tertangkap kamera lagi lagi di daerah Genting Highland. Seperti dikutip dari Paultan.org (11/10), terlihat mobil tersebut menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Namun, beberapa bagiannya tampak familiar. Di bagian belakangnya, tampak model ini memiliki bagasi yang serupa dengan Agya dan Ayla. Tak hanya itu, lampu belakangnya juga tampak sama dengan pilik Perodua Axia.

 

Meski hadir dengan sosok Ayla yang dipanjangkan, namun besar kemungkinan mobil ini bakal menggunakan konfigurasi jok 5 penumpang berkat tidak adanya kaca pada baris ketiga. Besar kemungkinan mobil ini akan lahir sebagai model station wagon.

Ada dugaan, mobil ini merupakan Perodua dengan kode D55L yang telah dirumorkan di negara tersebut. Akan tetapi, mobil ini berbeda dengan Calya-Sigra di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com