Launching Perodua D55L Di Malaysia Mundur, Bagaimana Rocky Dan Raize Di Indonesia?

Launching Perodua D55L Di Malaysia Mundur, Bagaimana Rocky Dan Raize Di Indonesia?

Banyak hal negatif yang terjadi berhubungan dengan pandemi Covid-19. Beberapa produk mobil baru harus mundur waktu peluncurannya, salah satunya adalah Perodua D55L atau yang dikenal sebagai Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Dikutip dari wapcar.my, produk ini baru akan memasuki pasar negeri Jiran pada Maret 2021. Sebelumnya informasi ini dikembangkan dari informasi dealer yang akan melakukan pelatihan sales pada 8 Februari 2021.

Informasi baru ini mengabarkan bahwa produk ini telah mengalami beberapa kali penundaan. Berdasarkan informasi dari salah satu sumber terpercaya OtoDriver, semula Perodua akan meluncurkan D55L pada Desember 2020, lalu diundur menjadi Januari 2021 dan kemudian kembali dikoreksi menjadi Maret 2021.

Lebih jauh lagi media Malaysia tersebut mengabarkan bahwa mundurnya peluncuran SUV kompak ini dikarena tersendatnya suplai suku cadang karena suplayer mereka belum beroperasi secara penuh.

Apakah berarti mobil ini juga akan mengalami penundaan peluncuran di Indonesia?

“Sejauh ini belum ada reskedul untuk Indonesia. Produk ini akan mulai di bulan Mei 2021, sedangkan untuk ekspor CBU (completely build up) baru akan dimulai pada Agustus 2021,” jelasnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com