Daihatsu Taft Kei Car Dijual Di Jepang, Harga Mulai Dari Rp 186 Jutaan

Daihatsu Taft Kei Car Dijual Di Jepang, Harga Mulai Dari Rp 186 Jutaan

Daihatsu Taft resmi dipasarkan di Jepang. Mobil  hadir dalam wujud Kei Car alias mobil berukuran kecil. Jadi sangat berbeda dengan Taft berwujud SUV bermesin diesel yang selama ini kita kenal.

Sebagai Kei Car, mobil ini wajib menggunakan mesin bensin 3 silinder 660cc dengan opsi turbo maupun non-turbo. Terdapat tiga pilihan yang hadir menyapa publik Jepang.

Versi bermesin non turbo mampu melecut daya 51 dk dan torsi 60 Mm, sedangkan versi turbo mampu berlaga dengan muntahan daya 63 di dan torsi 100 Nn.

Varian Tipe X dan G mengandalkan mesin non turbo. Sedangkan varian G Turbo yang sudah mengadopsi mesin turbo, sekaligus menyandang sebagai varian tertingginya.

Seperti diketahui sebelumnya, Taft dibekali dengan dimensi (PxLxT) 3.395 x 1.475 x 1.630 mm. Untuk mesinnya mengadopsi unit 660 cc 3 silinder turbo bertransmisi CVT. Tentunya dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang.

Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka.

Sebagai fitur standar, seluruh tipe Daihatsu Taft sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System), kontrol traksi, eco idle, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam.

Mobil ini hanya untuk konsumsi dalam negeri Jepang saja dan jika dihitung dalam kurs Rupiah dijual mulai harga Rp 186 jutaan.

Harga Daihatsu Taft 2020

Taft X 2WD Rp 186,7 juta

Taft X 4WD Rp 204,1 juta

Taft G 2WD Rp 204,9 juta

Taft G 4WD Rp 222,4 juta

Taft G Turbo 2WD Rp 221,6 juta

Taft G Turbo 4WD Rp 239 juta

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com