Rebadge Almaz Versi Captain Seat Melantai 13 Juli Di India

Rebadge Almaz Versi Captain Seat Melantai 13 Juli Di India

Wuling Almaz versi terbaru bakal hadir di India. Almaz dengan emblem MG ini bakal hadir dengan spesifikasi baru.

Seperti dikutip dari Rushlane.com (8/7), MG Hector Plus bakal meluncur pada tanggal 13 Juli mendatang. Adapun pihak MG memberikan kesempatan pemesanan kepada konsumen dari saat ini dengan nominal INR 50.000 atau sama dengan Rp 9,6 juta.

Adapun penambahan satu fitur pada Hector Plus, yakni jok baris ketiga. Sehingga Hector memiliki daya tampung hingga 6 penumpang. Bangku baris keduanya menggunakan konfigurasi captain seat.

Menariknya tak hanya konfigurasi 7 penumpang, Hector juga bakal tersedia pilihan bangku 6 penumpang dan di baris keduanya bakal menggunakan captain seat.

Sementara untuk mesinnya, Hector ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, yakni mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan Almaz versi Indonesia, 1.500 cc yang dilengkapi dengan teknologi Belt Starter Generator, dan ada juga mesin penenggak solar berkapasitas 2.000 cc turbo.

Seperti diketahui, MG Hector merupakan produk rebadge dari Wuling Baojun 530 dan Wuling Almaz. Namun model ini dipasarkan khusus untuk negara India maka tak berlebihan jika SUV ini disebut sebagai Almaz versi India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com