Adakah Kemungkinan Suzuki Across Hadir Di Indonesia?

Adakah Kemungkinan Suzuki Across Hadir Di Indonesia?

Kemunculan sosok SUV kembar yang lahir dari kerjasama Toyota dan Suzuki memang menarik untuk disimak. Dari sisi Suzuki kemunculan Across merupakan salah satu kesempatan untuk bermain dalam segmen SUV yang seakan mulai menjauh dari brand berlabel S di Indonesia.

Jika dilihat dari spesifikasi dan dimensinya, cukup layak jika SUV yang hanya punya pilihan mesin 2.500 cc hibrid ini untuk menghadang laju Honda CR-V, Mazda CX-5 ataupun Nissan X-Trail.

Apakah Suzuki Indonesia berniat untuk memasukkan Across sebagai salah satu model yang dijajakan di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Donny Saputra, Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan. “Suzuki Across merupakan produk yang cukup menarik dan punya potensi. Namun sejauh ini produk tersebut masih difokuskan untuk pasar India,” jelas Donny dalam pesan pendeknya. Lebih jauh lagi Donny mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan untuk mendatangkannya. “Semuanya kemungkinan itu ada, namun ke depannya akan seperti apa, pihak kami menunggu arahan dari prinsipal,” sambungnya.

Suzuki Across merupakan SUV kembaran Toyota RAV4 dan mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com