Hyundai Siapkan Penantang Tangguh Suzuki S-Presso?

Hyundai Siapkan Penantang Tangguh Suzuki S-Presso?

Hyundai tengah kembali merangsek masuk kembali pasar Indonesia dengan menghadirkan berbagai lini produknya. Namun, tidak hanya di Indonesia, hal ini juga berlaku di India.

Pabrikan asal Korea Selatan ini disinyalir bakal menghadirkan SUV mungil di bawah Hyundai Venue. Maka diduga kuat mobil ini bakal menjadi pesaing berat Suzuki S-Presso.

Foto: Rushlane

Seperti dikutip dari Rushlane.com (30/11), Baru-baru ini beredar sebuah foto spyshot diduga prototipe dari SUV mungil Hyundai tersebut. SUV  berukuran compact ini tampak diselimuti menggunakan plastik kamuflase warna hitam mulai bagian depan, samping bodi, hingga area buritan.

Jika diperhatikan lebih detail, desain SUV mungil ini sangat mirip dengan Hyundai Venue. Terlihat dari posisi kap mesin yang rendah dan bentuk mengotak. Selain itu, desain lampu depan LED DRL dan bentuk pelek juga memiliki kemiripan.

Belum ada informasi mengenai jantung pacu yang diusung mobil SUV mungil Hyundai ini. Namun diharapkan menggendong mesin bensin 1.200 cc, dengan output tenaga 83 dk dan torsi 113 Nm. Selain itu, kemungkinan mobil ini ditenagai oleh mesin 1.000 cc GDI turbo

Besar kemungkinan mobil ini memang didedikasikan untuk pasar Negeri Bombay mengingat pasar SUV Mini di negara satu ini cukup kuat. Berkaca pada S-Presso, mobil ini kini menjadi salah satu model terlaris di India.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com