Mobil Konsep Wuling Terkuak!

Mobil Konsep Wuling Terkuak!

Sebuah slide presentasi yang diduga milik Wuling bocor di dunia maya. Namun tak hanya sembarang presentasi, slide-slide ini menampilkan berbagai model yang diduga kuat merupakan mobil-mobil konsep Wuling di masa yang akan datang.

Seperti dikutip dari autohome.com.cn (4/4), tiga model mobil konsep ini berwujud sedan, SUV, serta MPV. Dan menariknya, masing-masing model telah memiliki nama.

 

Dimulai dari model MPV-nya yang bernama Cetus, diduga kuat model ini nantinya bakal menjadi penerus Wuling Cortez dan akan diperkenalkan pada tahun 2020. Sementara model kedua bernama Ursa yang menjelma sebagai SUV. Tentunya jika berbau SUV, maka model yang diperkenalkan pada tahun 2021 ini disinyalir bakal menjadi penerus Wuling Baojun 530 atau Almaz.

Sementara model terakhirnya bernama Sirius. Model Sedan ini bakal diperkenalkan secara global pada tahun 2022. Namun belum diketahui model konsep ini akan hadir sebagai sedan atau sebuah mobil sport.

Dan fakta menarik lainnya, pada slideshow tersebut, terlihat logo Wuling menggunakan desain baru. Jika logo terkini berwarna merah, logo yang ada pada presentasi tersebut berwarna silver serta desain huruf yang juga berbeda dengan versi yang ada sekarang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com