Wuling Almaz Concept Hybrid Jadi Bintang Pameran IEMS 2022, Apa Bedanya?

Wuling Almaz Concept Hybrid Jadi Bintang Pameran IEMS 2022, Apa Bedanya?

Wuling turut hadir dalam pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Dalam event yang berlangsung 28-30 September 2022 ini, untuk pertama kalinya Wuling memamerkan Almaz Hybrid Concept.

Namun demikian, kehadiran SUV ini cukup misterius. Sebab, hanya sedikit bocoran spesifikasi tentang mobil ini. Bahkan, interiornya saja tidak diperlihatkan karena mobil masih dikunci rapat-rapat.

Berdasarkan spesifikasi yang tertulis di pameran, Almaz Hybrid Concept ditawarkan dengan mesin 2.0 L terbaru yang diklaim lebih efisien. Selain itu, komponen utama lainnya adalah intelligent electronic control system. Kemudian, disematkan juga motor elektrik P1+P3 dan generator. Terakhir, mobil ini juga menggunakan baterai lithium.

Sayangnya, tidak disebutkan secara detail seberapa besar kapasitas baterainya, tenaga yang dikeluarkan motor elektriknya, dan detail spesifikasi lainnya.

Kemudian secara fisik, Almaz Concept Hybrid ini hanya dibedakan dengan list biru di bagian bumper, lalu tulisan RS berwarna biru, kemudian emblem tulisan hybrid di bagian belakang. Selebihnya sama dari bagian eksterior.

"Kita pajang dulu, jadi kami belum bisa berbicara lebih jauh mengenai peluncurannya. Tapi, kita pajang dulu," Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com