Sebuah Nissan GT-R R35 Ludes Terbakar di Tol Cibubur

Sebuah Nissan GT-R R35 Ludes Terbakar di Tol Cibubur

Sebuah video mobil terbakar beredar di media sosial. Mobil tersebut adalah Nissan GT-R berwarna putih dan terbakar di tol Cibubur, Jakarta, hari ini, Sabtu (4/4). Namun belum diketahui jelas penyebab kecelakaan tersebut.

Ada beberapa sumber yang kami peroleh terkait kecelakaan tersebut. Dari video yang beredar di WhatsApp memperlihatkan mobil sport asal Jepang itu kondisinya parah. Hampir seluruh bagian mobil terbakar.

Posisi kepala mobil menghadap berlawanan arah. Namun tidak terlihat ada mobil lain yang juga terbakar ataupun ringsek di dekat Nissan GT-R tersebut.

 

Lalu dari unggahan akun Instagram @jktinfo memberikan informasi bahwa kecelakaan terjadi di tol Jagorawi, Cibubur KM 13 arah Cawang. Sedangkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya juga mengunggah video dengan keterangan bahwa kecelakaan tersebut terjadi siang tadi, pukul 14.40 WIB.

Sebagai informasi, mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan Nissan GT-R dengan kode sasis CBA-R35 atau R35. Mobil sport ini dibekali mesin 3.800 cc twin turbocharger V6. Dapur pacu berkode VR38DETT tersebut mampu menghasilkan tenaga 562 dk dan bertransmisi dual clutch.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com