Deretan Mobil Baru Yang Meluncur Di IIMS 2023

Deretan Mobil Baru Yang Meluncur Di IIMS 2023

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS 2022) akan berlangsung hari ini. Helatan otomotif tersebut bakal dihelat selama 10 hari.

Dan seperti biasanya, tentu pameran ini bakal kehadiran sederetan model mobil baru yang sebelumnya belum dipasarkan. Maka, berikut kami sampaikan spekulasi daftar deretan mobil baru yang akan diluncurkan pada ajang IIMS 2022.

1. Mitsubishi XFC Concept

 

Model mobil konsep ini nantinya akan menjadi model SUV kompak di masa yang akan datang guna menyaingi Hyundai Creta dkk. Mobil konsep ini kemungkinan besar hadir pada booth Mitsubishi.

 

2. Suzuki Grand Vitara

 

Sebelum melantai, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menebar informasi tentang kehadiran SUV kompak ini di Indonesia. Tentu Suzuki Grand Vitara bakal bermain di segmen yang sama dengan Honda HR-V cs

 

3. Wuling Alvez

 

Selain Grand Vitara, Wuling Alvez juga siap menantang mobil-mobil yang cukup laris di pasar SUV kompak. Adik dari Wuling Almaz ini kami predikisi bakal memiliki harga yang lebih menggiurkan ketimbang para rivalnya.

 

4. Esemka Bima EV

 

Cukup mengejutkan bahwa merek Esemka bakal hadir di pameran otomotif sekelas IIMS. Kabarnya, merek kebanggan tanah air ini bakal meluncurkan model terbarunya, yakni Bima EV yang bakal menjelma sebagai sebuah van komersial.

 

5. Subaru WRX

 

Subaru juga sedikit membocorkan tentang kehadiran dari sedan yang begitu melegenda dari merek asal Jepang ini. Atau bisa dikatakan, ‘The real Subaru’ akhirnya bakal kembali ke Indonesia. Wow, Nice!

 

6. MG 4 EV

 

Setelah kami mengetesnya di Thailand, salah satu mobil listrik yang cukup laris di Eropa ini bakal melantai juga di ajang IIMS 2022. Namun belum bisa dipastikan apakah mobil ini benar-benar meluncur atau sekedar diperkenalkan.

 

7. Chery Omoda

 

Setelah Tiggo Series, merek asal Tiongkok ini juga bakal menghadirkan satu model lagi, yakni Omoda. Model ini dipastikan bakal menjadi pesaing utama Honda HR-V dan Hyundai Creta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com