Komunitas Kijang Innova Gelar Aksi Peduli Korban Banjir

Komunitas Kijang Innova Gelar Aksi Peduli Korban Banjir

Para pecinta Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) menggelar kegiatan peduli korban banjir di wilayah Jakarta dan Banten.

"Tidak banyak yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Jakarta dan Lebak Banten. Rencana nya kami akan  melanjutkan baksos di chapter lain IC. Semoga bermanfaat baik bagi semua. Kami doakan semoga para korban bencana selalu di berikan kesabaran dan semangat selalu," ujar Ketua Harian IC Pusat Fransisca FA, dalam keterangan resminya, Senin (13/1).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 50 anggota IC jumlah kendaraan total lebih dari 30 Toyota Innova. Ada 5 chapter yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, yakni Chapter Tangerang, Banten Kulon, Jakarta Barat, Slatanerz (Jakarta Selatan) dan Jamur (Jakarta Timur).

 

Adapun sumbangan yang di berikan berupa air bersih dalam tanki, karpet, pakaian layak pakai, selimut, makanan siap saji (nasi bungkus), sembako, pakaian dalam wanita, pampers buat balita, obat-obatan ringan, biskuit, mie instan, dan lainnya.

 

Kegiatan ini di lakukan bertahap mulai awal Januari 2020 hingga 12 Januari 2020. Tahap pertama dilakukan oleh IC Chapter Jakarta Barat pada 4 Januari 2020 di area Kembangan – Jakarta  Barat. Tahap kedua di lakukan oleh IC Chapter Tangerang pada 5 Januari 2020 di area Kelurahan Pakujaya – Graha Raya, Kecamatan Cipondoh, dan Kelurahan Petir - Tangerang. Tahap tiga dilakukan oleh IC Chapter Banten Kulon pada 5 Januari 2020 di area Posko Fesbuk Banten.

Tahap keempat dilaksanakan pada 11 januari 2020, dilakukan secara kolaborasi oleh IC Chapter Slatanerz, Jamur, Jakarta Barat dan Bakul, di area Posko Bencana Banjir Kabupaten Lebak, DODIKLATPUR RINDAM III/SLW Lebak Banten.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com