Harga Kia Seltos Versi Indonesia Terkuak!

Harga Kia Seltos Versi Indonesia Terkuak!

Kia Seltos disinyalir tak lama lagi akan masuk ke Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat beberapa spy shot yang beredar di dunia maya.

Tak hanya itu, harga jualnya pun telah bocor. Seperti dikutip dari akun Instagram @tedi.ms (13/1), beredar sebuah daftar harga yang disinyalir merupakan harga jual dari calon pesaing Honda HR-V.

 

Dibeberkan bahwa Kia Seltos ini bakal hadir dalam dua varian, yakni Seltos Ex+ Gas 1.4 Turbo yang dijual dengan harga Rp 355 juta dan Seltos Ex  Gas 1.4 Turbo yang dibanderol dengan harga Rp 320 juta. Namun tidak dijelaskan perbedaan spesifikasi di antara kedua varian tersebut.

Kendati demikian, model ini dipastikan bakal memilki jantung pacu 1.400 cc turbo seperti diprediksi sebelumnya. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 ps serta torsi 242 Nm. Akan tetapi, belum diketahui opsi transmisi yang bakal ditawarkan untuk Indonesia.

Seltos saat debut perkenalan di Singapura pekan lalu

 

Sebelumnya, Kia Seltos telah diperkenalkan di Singapura. Compact SUV ini bakal dijual pada kuartal ke-2 tahun 2020 di negara tetangga tersebut.

Daftar Harga Kia Seltos

Seltos Ex+ Gas 1.4 Turbo: Rp 355 juta

Seltos Ex Gas 1.4 Turbo: Rp 320 juta

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com