KIA Stinger Facelift terlihat Tanpa Kamuflase

KIA Stinger Facelift terlihat Tanpa Kamuflase

KIA Stinger mendapatkan facelift. Seperti dikutip dari Autospy.com (3/8), model ini sudah menampakkan dirinya sebelum peluncurannya di Korea Selatan.

Kendati demikian, perubahannya terbilang cukup simpel dan disinyalir hanya diaplikasi di bagian eksteriornya. Seperti bagian depannya, aksen krom dihilangkan dan digantikan dengan aksen black chrome. Tak hanya itu, lampu utamanya digantikan dengan model multi reflector.

Sementara di bagian buritannya perubahan cukup signifikan. Lampu belakang mendapatkan perubahan desain. Selain itu, emblem Stinger diposisikan di bagian  tengah bagasi dengan ukuran yang cukup besar.

Beralih ke bagian bawahnya, perubahan yang cukup terlihat ada di bagian bempernya. Disamping itu, lubang knalpot KIA Stinger facelift ini diameternya juga membesar dibandingkan pendahlunya.

Sebelumnya KIA Stinger juga sempat tertangkap kamera namun masih terselubung dengan stiker kamuflase yang cukup tebal. Kamuflase ini diposisikan di bagian bonnet depan, kap mesin, pintu serta di bagian belakang yang diduga merupakan letak perubahan pada mobil ini. 

Meski hanya terlihat perubahan pada bagian eksterior, namun mesinnya juga disinyalir juga mengalami perubahan. Jika semula mesin 3.300 cc V6 ini memiliki tenaga 365 dk dan torsi 510 Nm dinaikkan menjadi 380 dk serta torsi 528 Nm. Tak hanya itu, peningkatan tenaga ini juga terjadi pada 2.000 cc yang digantikan dengan mesin 2.500 cc 4 silinder. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com