Kia Kembali Tawarkan Sedan Berperforma Tinggi, Begini Spesifikasinya

Kia Kembali Tawarkan Sedan Berperforma Tinggi, Begini Spesifikasinya

Kia Motors Corporation merilis gambar pertama Kia Stinger versi baru yang memperlihatkan desain segar untuk sedan sport fastback berperforma tinggi. Perubahan pada desain yang disempurnakan itu memperkuat karakter gran turismo, sekaligus meningkatkan kualitas kabin dan memberi lebih banyak pilihan warna dan material.

Model itu menawarkan berbagai pembaruan desain, baik interior maupun eksterior. Pada eksterior, terdapat penambahan sentuhan baru sedangkan interiornya menawarkan ruang yang lebih nyaman.

“Stinger memberikan suasana yang mewah dan kenyamanan, juga untuk berkendara jarak jauh. Model yang diperbarui ini dibangun atas desain gran turismo yang kami perkenalkan tiga tahun lalu dengan modern dan sedikit agresif untuk meningkatkan performanya di jalan," ujarKarim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Global Design dalam siaran pers, Kamis (12/08)

"Interiornya juga telah ditingkatkan, dan elemen desain serta teknologi baru yang dimasukkan ke dalam Stinger menegaskan kembali identitasnya sebagai grand tourer yang sempurna," tambahnya.

Di bagian depan Stinger, gril 'tiger-nose' khas Kia terletak di antara lampu depan LED reflektor beraneka segi baru, dengan desain baru dan LED daytime running lights.

Lampu baru tampak lebih gelap dan ramping apabila lampu dimatikan, sekaligus memberikan ciri khas lampu berteknologi tinggi pada mobil, dengan cahaya tajam yang sedikit miring ke arah depan mobil.

Di bagian belakang, lampu kombinasi belakang baru yang ramping menampilkan desain baru yang khas, memberi kesan mobil tampak lebih lebar penuh dan meniru bentuk spoiler yang terintegrasi ke dalam tutup bagasi.

Lampu sinyal belok terdiri dari 10 unit LED, diatur dalam pola grid meniru tampilan bendera checkered flagyang digunakan dalam motorsport untuk menandai akhir balapan.

Konsumen punya opsi untuk menentukan knalpot lebar berwarna perak cerah, dengan diffuser belakang yang lebih terarah dan terinspirasi untuk memberikan tampilan belakang mobil yang lebih berotot.

Dua velg aluminium baru berukuran 18 inci dan 19 inci juga diperkenalkan, dengan desain geometris yang rumit yang meningkatkan sifat mobil grand tourer yang sporty.

Stinger tersedia dengan warna eksterior baru di seluruh dunia. Dua paket eksterior baru juga diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Arsitektur kabin Stinger menawarkan peningkatan visual dan material yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan grand touring dalam menciptakan suasana yang lebih mewah.

Bagian bawah roda kemudi menampilkan lapisan metalik baru, sesuai dengan bezel krom yang mengelilingi cluster instrumen full-digital 7,0 inci.

Dasbor dan pintu dilengkapi jahitan baru, sedangkan konsol tengah tersedia dengan trim bergaya aluminium atau carbon fiber-styleKedua ukuran tersebut meningkatkan sifat sporty kabin.

Pada dasbor, sistem infotainment dan navigasi layar sentuh 10,25 inci juga telah diperbarui, dengan aksen lapisan hitam mengkilap di sepanjang bagian depan dasbor. Kabin dilengkapi sistem mood lighting baruyang memungkinkan pengemudi untuk memilih salah satu dari 64 warna untuk mengubah karakter kabin sesuai selera.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com