Peluncuran All New Defender 90 Diundur, Terdampak Covid-19

Peluncuran All New Defender 90 Diundur, Terdampak Covid-19

Covid-19 masih menjadi biang kerok dari berbagai kericuhan di dunia otomotif. Salah satunya adalah Land Rover mengabarkan bahwa peluncuran Defender 90 akan mundur dari rencana awal.  

Sejak pandemi Corona, pabrik Jaguar Land Rover di Nitra, Slovakia yang memproduksi Defender untuk semua pasar global, saat ini hanya mampu menjalankan satu shift saja dan harus memenuhi pemesanan Deffy sebanyak 20 ribu.

Defender 90 seharusnya meluncur sebagai model tahun 2020, namun harus diundur dan jadi model yang diluncurkan tahun 2021. “Model ini tidak akan diluncurkan di 2020 tapi baru akan terjadi pada 2021 awal,” terang  Joseph Stauble, juru bicara Land Rover, dikutip daro Autocar.co.uk (30/07).

Awalnya pemesanan Defender 90 akan dibuka mulai Februari 2020 dan akan dikirim pada musim panas 2020 ini atau sekitar bulan Juni hingga Juli. Namun karena amukan virus Covid-19 ini, maka perusahaan baru akan membuka  pemesanan pada September 2020 dan akan mulai dideliver pada tahun 2021, tanpa ada penjelasan lebih spesifik kapan tanggalnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com