KIA Stinger Facelift Melakukan Debutnya Di Inggris

KIA Stinger Facelift Melakukan Debutnya Di Inggris

KIA Stinger facelift telah meluncur di Inggris, Stinger model tahun 2021 ini melakukan debutnya dengan menghadirkan varian tertingginya, yakni GT S.

Seperti dilaporkan dari Paultan.org (7/1), perubahannya terbilang cukup simpel. Seperti bagian depan eksteriornya, aksen krom dihilangkan dan digantikan dengan aksen black chrome. Tak hanya itu, lampu utamanya digantikan dengan model multi reflector.

Foto: Paultan.org

Perubahan paling mencolok ada di bagia belakangnya.  Lampu belakang mendapatkan perubahan desain dengan lampu yang menyambung dari bagian kiri ke kanan. Selain itu, emblem Stinger diposisikan di bagian  tengah bagasi dengan ukuran yang cukup besar.

Beralih ke bagian bawahnya, perubahan yang cukup terlihat ada di bagian bempernya. Disamping itu, lubang knalpot KIA Stinger facelift ini diameternya juga membesar dibandingkan pendahulunya.

Sementara di bagian interiornya secara garis besar tidak ada perubahan yang signifikan. Hanya saja ada beberapa fitur baru seperti instrumen cluster baru dengan LED dan ukuran yang lebih besar, yakni 7 inci, headunit berukuran 10,25 inci dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto,  sistem navigasi dengan peta benua Eropa, speaker Harman Kardon 15 buah, serta Qi Wireless Charging

Untuk mesinnya tidak ada perubahan. KIA Stinger tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.300 cc V6 dengan tenaga tenaga 365 dk dan torsi 510 Nm. Mesin ini lantas mengalirkan tenaganya ke roda belakang.

Foto: Paultan.org

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com