Gambar Paten Honda Civic Versi Baru Terkuak

Gambar Paten Honda Civic Versi Baru Terkuak

Gambar paten yang diduga merupakan Honda Civic versi terbaru bocor di dunia maya. Dikutip dari CivicXi.com, terlihat penampakan siluet sedan ini terkuak cukup jelas.

Kendati demikian, jika dilihat bagian depannya nampaknya tidak ada perubahan dengan versi terkini. Desain lampu utama, grill, bemper baik versi sedan dan hatchback masih sama dengan versi terkini.

Foto: CivicXi.com

Namun ketika melihat bagian belakangnya, tampak kedua model ini memiliki perbedaan yang signifikan. Tampak lampu Civic Sedan menggunakan model baru yang cukup futuristik. Sementara untuk Civic Hatchback lampu belakangnya memiliki desain yang menyambung yang mengingatkan kita pada desain KIA Stinger.

Sebelumnya, Honda Civic telah mengalami facelift di Indonesia beberapa waktu lalu. Namun pembaruan ini hanya bersifat kosmetik. Bagian eksterior Civic Hatchback baru dengan embel-embel RS tampil dengan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. Pelek yang digunakan berukuran 17 inci dengan desain two-tone. Untuk bagian belakang disegarkan dengan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Ada juga emblem RS pada bagian depan dan belakang mobil.

Sementara mesinnya masih sama, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 173 dk serta torsi 250 Nm berpadu dengan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com