Sambutlah  Honda Civic Generasi Terbaru

Sambutlah Honda Civic Generasi Terbaru

Kemunculan Honda Civic generasi terbaru semakin terkuak. Dikutip dari akun Instagram @honda, terlihat teaser mobil ini dipamerkan lewat video berdurasi 15 detik.

Namun, kami menemukan beberapa pembaruan yang terdapat pada mobil ini. Hal yang paling mecolok tentu saja lampu LED baru pada bagian lampu utama dan juga lampu belakang.

Foto: CivicXi.com

Sementara di bagian lainnya, pelek tentu saja mengalami perubahan. Tidak hanya itu, aura sporty juga hadir pada Civic generasi terbaru ini.

Kendati demikian, ada beberapa hal pada Civic generasi terbaru ini yang terlihat masih sama dengan Civic generasi terkini. Salah satunya adalah desain bodinya yang tampak serupa dengan Honda Civic yang kini dipasarkan di Indonesia.

Sebelumnya, Civic yang akan meluncur pada tahun 2022 ini terungkap gambar patennya. , jika dilihat bagian depannya nampaknya tidak ada perubahan dengan versi terkini. Desain lampu utama, grill, bemper baik versi sedan dan hatchback masih sama dengan versi terkini.

Namun ketika melihat bagian belakangnya, tampak kedua model ini memiliki perbedaan yang signifikan. Tampak lampu Civic Sedan menggunakan model baru yang cukup futuristik. Sementara untuk Civic Hatchback lampu belakangnya memiliki desain yang menyambung yang mengingatkan kita pada desain KIA Stinger.

Rencananya, model prototipe Honda Civic generasi terbaru in bakal meluncur 17 November 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com