Intip Mewahnya Interior MPV Baru Wuling, Innova Wajib Waspada

Intip Mewahnya Interior MPV Baru Wuling, Innova Wajib Waspada

Setelah sempat cukup menghebohkan berkat sketsa Wuling Victory yang tersebar beberapa waktu lalu. Kali ini General Motors bersama kedua mitranya, SAIC Motor dan SAIC-GM-Wuling berlanjut membocorkan tampilan interior MPV termewah mereka.

Mobil itu mengusung tampilan modern dan nyaman berkat hadirnya desain dasbor yang didominasi head up display LCD layar sentuh dan panel instrumen digital yang terpampang lebar.

Dalam bocoran gambar tersebut, terlihat lingkar kemudi juga sudah menggunakan model two-spoke dan ada pedal shift di belakangnya. Menurut Wuling, Selasa (4/8), mobil itu memiliki permukaan melengkung yang terlihat fleksibel dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Kabin bernuansa krem itu terisi kursi ergonomis dengan kain kulit yang lembut sesuai dengan kelengkungan fisiologis bahu, punggung dan pinggang yang dapat mengurangi kelelahan pada perjalanan yang lebih lama.

MPV baru ini juga memiliki fitur panoramic sunroof terbesar di kelasnya, karena berukuran 1.365 mm x 870 mm. Selain itu, mobil juga dilengkapi filter udara PM2.5 dan generator ion negatif yang dapat memblokir debu, virus dan bakteri untuk menciptakan lingkungan interior yang sehat dengan tingkat perlindungan N95.

Seperti dilansir Carscoops, soal keamanan Wuling Victory memiliki struktur tubuh berkekuatan tinggi yang terbuat dari baja berkekuatan sangat tinggi 31 persen tingkat penerbangan dan baja berkekuatan tinggi 63 persen.

Jika saja kelak MPV ini dipasarkan di tanah air, mungkin saatnya Innova untuk lebih waspada

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com