Inilah Aksi Mulia Komunitas Avanza-Veloz di Sumatera Utara

Inilah Aksi Mulia Komunitas Avanza-Veloz di Sumatera Utara

Untuk membantu sesama di tengah kondisi Covid-19 ini,  komunitas pecinta Avanza-Veloz yang tergabung dalam Velozity kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan berbagi kasih Natal dengan Panti Asuhan Ceria yang berlokasi di Medan Denai, Sumatera Utara.

Aksi sosial ini dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Desember 2020 oleh rekan-rekan Velozers Chapter Sumatera Utara (V-Nos) dengan dipimipin langsung oleh Ketua Chapter, Guntur Tulus Simanjuntak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung.

Panti Asuhan Ceria Sumatera  Utara ini dihuni oleh  sekitar 14 anak berusia 7 - 18 tahun dengan didampingi oleh Ketua Pengurus, dimana mereka membutuhkan perlengkapan dan peralatan untuk mendukung kegiatan belajar, sembako serta biaya lainnya untuk mendukung kegiatan operasional Panti Asuhan sehari-hari. Tidak lupa juga, Velozity juga turut menyumbangkan bantuan masker serta bantuan donasi uang tunai yang dikumpulkan oleh para Velozers dari berbagai chapter nasional yang ada.

Harapan dan doa kami dari keluarga besar Velozity untuk  anak-anak  Yayasan Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara, semoga anak-anak panti jangan sampai putus sekolah, selalu berdoa kepada Tuhan, tuntunlah cita-citamu setinggi langit karena bagi Tuhan tiada yang mustahil serta anak-anak akan mendapat berkat yang melimpah dari Tuhan. Kata ketua umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo yang juga hadir melalui video call turut mendoakan semoga para adik-adik dipanti asuhan kelak setelah dewasa menjadi orang yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara.

"Senang sekali rasanya kami dari komunitas velozity masih bisa berbagi ditengah kondisi pandemic saat ini. Semua donasi yang terkumpul barasal murni dari urunan para anggota yang tersebar diseluruh wilayah yang berasal dari background yang berbeda-beda,” ucap Bambang Bangun Wibowo, selaku ketua umum komunitas Velozity 2020-2022.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com